Home » » KPK Sambangi DPP, PKS Raih 281 Orang Kader Baru Dalam 1 Jam

KPK Sambangi DPP, PKS Raih 281 Orang Kader Baru Dalam 1 Jam

Di posting oleh admin PKS SUMUT pada Rabu, 08 Mei 2013


pkssumut.or.id, KAMPAR — Berdasarkan data kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kampar, Riau, per 6 Mei 2013, tercatat bahwa 281 orang menyatakan bergabung dengan PKS, dalam waktu sekitar 1 jam.

Hal itu terjadi saat PKS mengadakan kegiatan rutin Liqo Tarbawi Tansiqi Tiga Besar (LT3 Besar) di Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kampar. Pada kegiatan LT3 Besar tersebut, kader PKS di Dapil 4 pun sekaligus melakukan aksi turun ke masyarakat. Di saat itulah banyak masyarakat yang menyatakan diri bergabung dengan partai dakwah tersebut.

“Kegiatan ini sudah menjadi program nasional, karena terbukti efektif dan mampu mendongkrak suara PKS. Dan alhamdulillah, dalam waktu satu jam, 281 orang bergabung dengan PKS,” ujar Ketua Pelaksana LT3 Besar Aldin Susilo.

Menurutnya kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan kader PKS, dan akan lebih sering dilakukan menjelang Pemilu 2014. Kegiatan itu selain dihadiri para kader, juga dihadiri sejumlah fungsionaris PKS seperti Teguh Sahono, Wakil Ketua DPD PKS Kampar Nurikhwan, ketua Pemenangan PKS Dapil 4 Syafrizal dan caleg PKS DPRD Kampar Indra Gamal. Para tokoh PKS ini hadir untuk melakukan sejumlah silaturahim kepada tokoh masyarkat, tokoh agama dan tokoh adat yang ada di Kuok.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk mensosialisasikan Jon Erizal, calon gubernur yang diusung PKS di Pilgub September mendatang. [tajuk.co]

App Android Klik Disini )|( App Blackberry Klik Disini

Bagikan Berita :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : PKS Sumatera Utara | Facebook | Twitter
Jl Kenanga Raya No. 51 Medan 20132, Telp. (061) 8210322 Fax. (061) 8213723
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger