Home » » PKS Usung 6 Calon dalam Pilbub Deliserdang

PKS Usung 6 Calon dalam Pilbub Deliserdang

Di posting oleh admin PKS SUMUT pada Senin, 01 April 2013


KONFERENSI PERS: Koordinator Dapil 3 Sumut DPW PKS Sumut Junaidi Parapat (kiri), Ketua PKS Deliserdang Mara Jaksa Harahap (tengah) dan Sekretaris M Darwis Batubara (kanan) melakukan konferensi pers terkait komitmen partai tersebut mengusung kadernya maju sebagai calon bupati pada pilkada Deliserdang.
pkssumut.or.id,  LUBUKPAKAM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Deliserdang siap maju sebagai calon Bupati Deliserdang dalam Pemilihan Bupati Periode 2014-2019 yang akan diadakan tahun 2013 ini.

Panitia Penjaringan Bupati DPD PKS Deliserdang, Muhammad Darwis Batubara  mengatakan DPD PKS Deliserdang, memahami betul bahwa salah satu cara untuk memperbaiki dan berpastisipasi dalam pembangunan di Deliserdang adalah dengan cara mengibahkan kader-kader terbaik.

"Untuk itu, kami mempersembahkan kader terbaik kami untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini. Kami akan berikan semua pikiran, tenaga yang kami miliki demi kejayaan kabupaten ini," ujarnya saat menggelar jumpa pers, Minggu (31/3/2013).

Ia menjelaskan, Atas dasar itu pula, PKS membulatkan tekad untuk berpartisipasi penuh dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati Deliserdang yang akan dilaksanakan tahun 2013 ini.

"PKS telah memiliki enam nama yang nantinya akan mengikuti pemilihan Bupati Deliserdang periode 2014-2019," ungkapnya.

Ia menuturkan, Sebelumnya, DPD PKS Deliserdang telah menjalankan mekanisme penjaringan internal untuk pemilihan Bupati. Penjaringan tersebut telah dilakukan selama setahun. Dari penjaringan tersebut, PKS memperoleh enam orang yang akan maju dalam pemilihan Bupati tersebut.

Darwis menjelaskan, enam orang yang akan mengikuti pemilihan Bupati Deliserdang periode 2014-2019 tersebut yaitu Muhammad Idris Lutfi Rambe ia adalah anggota DPR RI daerah pemilihan sumut 1, Muhammad Nuh ia adalah anggota DPRD Sumut Daerah pemilihan Deli Serdang, Satrya Yudha Wibowo adalah Sekum DPW PKS Sumut, pernah menjadi calon wakil bupati Deliserdang berpasangan dengan tengku Ameck lima tahun yang lalu. Ada juga Junaidi Parapat ia adalah koordinatir Dapil Sumut III Deli Serdang DPW PKS Sumut, Mara Jaksa Harahap yaitu ketua DPD PKS Deli Serdang, dan Syaiful Tanjung yaitu ketua fraksi PKS DPRD Deli Serdang.

http://medan.tribunnews.com
App Android Klik Disini )|( App Blackberry Klik Disini

Bagikan Berita :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : PKS Sumatera Utara | Facebook | Twitter
Jl Kenanga Raya No. 51 Medan 20132, Telp. (061) 8210322 Fax. (061) 8213723
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger