Home » » Ada Ketoprak Humor di Rapimnas PKS

Ada Ketoprak Humor di Rapimnas PKS

Di posting oleh admin PKS SUMUT pada Jumat, 19 April 2013

pkssumut.or.id, Semarang  - Pada serangkaian agenda Milad PKS yang dilakukan pada Kamis Malam (18/04) di PRPP Semarang, peserta Rapimnas PKS malam hari ini dihibur oleh Kethoprak Humor. Kelompok kesenian asal solo ini benar-benar berhasil menghibur 1600 peserta Rapimnas.

 Kelompok Kethoprak yang diberi nama Ngampung ini mengambil crita tntang Demang yang jujur yang difitnah oleh lawan politiknya karena sulit diajak untuk korupsi. Rekayasa fitnah ini dirancang oleh Demang-demang lain yg tidak suka dengan Sang Demang jujur tersebut. Namun diakhir cerita Demang tersebut tidak terbukti melakukan kesalahan. Dengan dibumbui humor-humor segar alur cerita menjadi menarik dan enak ditonton.

 Pimpinan kethoprak humor  Ngampung, Dwi Mustanto menyampaikan jika kisah yang dibawakan pada agenda Milad ke-15 ini diadopsi dari tragedi ‘penjemputan paksa’ LHI beberapa waktu lalu.

 Dalam kesempatan yang sama Presiden PKS Anis Matta mengaku terkesan dengan penampilan kethoprak humor. Anis menambahkan bahwa kesenian yang dibawakan merupakan bentuk cinta.  "Kesenian yang seperti inilah yang menggambarkan Cinta," kata Anis. Selanjutnya Anis menyampaikan gambaran funny's game ada pada penampilan kethoprak humor malam ini. "Nah, seperti inilah funny's game. Ada pertarungan, ada pukul-pukul tapi semua senang. Tidak ada yang merasa tersakiti," terang Anis.

 Diakhir acara para personel kethoprak Ngampung ini mengucapkan terima kasih kepada PKS. "Terima kasih kepada ustadz Anis dan DPD PKS Solo yang telah mengundang kami dalam agenda Milad ini," kata salah seorang personel kethoprak saat diatas panggung. (AbAz/ Yuniar)

*http://milad.pksjateng.or.id
App Android Klik Disini )|( App Blackberry Klik Disini

Bagikan Berita :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : PKS Sumatera Utara | Facebook | Twitter
Jl Kenanga Raya No. 51 Medan 20132, Telp. (061) 8210322 Fax. (061) 8213723
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger