Home » , , » Bang KARNI Mati Kutu Di Acara ILC Oleh Dirjen Peternakan | Video

Bang KARNI Mati Kutu Di Acara ILC Oleh Dirjen Peternakan | Video

Di posting oleh admin PKS SUMUT pada Kamis, 21 Maret 2013

pksumut.or.id, - Acara ILC tadi malam dengan tema “Siapa Bermain Dibalik Daging Dan Bawang” sangat menarik. Tapi kemudian yang menjadi pertanyaan, apakah memang ingin mencari jalan keluar atau justru pengarahan pada opini tertentu.

Yang menjadi menarik adalah ketika semua pertanyaan Bg karni dijawab dengan lugas dan jelas oleh Dirjen Peternakan yang menandakan tidak ada kong kalikong dalam kuota impor. Kuota impor dijawab dengan jelas oleh Dirjen Peternakan, Ir. Syukur Iwantoro, MS, MBA. Bahwa penentuan kuota impor bukanlah di Kementerian Pertanian saja tapi ada 4 Kementerian lainnya yang terlibat. Diantaranya adalah Kementerian Perindustrian, Kementerian Perekonomian, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pertanian.

Jawaban ini yang menjadi jawaban dari pertanyaan terakhir Bg karni yang membuat Bg Karni mati kutu dimana dia membuat closing aneh menjelang iklan. Pernyataannya bahwa serahkan kuota impor padanya maka dia akan bisa membuat harga dipasaran yang kemudian mengesankan bahwa jawaban-jawaban dari Dirjen Peternakan adalah bualan semata.

Ternyata tak sampai di situ saja, sepertinya penggiringan opini yang ingin dibentuk oleh Bg karni tidak berjalan mulus dengan tanggapan-tanggapan yang rata-rata membuat Bg karni seperti bermain sendiri dalam penggiringan opini di acara ILC tersebut.

Lalu di acara ILC ini apakah akhirnya terbuka siapa dibalik daging dan bawang? Dan siapakah yang benar? Yang benar dan yang menang adalah sponsor iklan makanan ringan yang selalu di sorot sepanjang acara.

Video bisa di simak di sini LINK VIDEO
App Android Klik Disini )|( App Blackberry Klik Disini

Bagikan Berita :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : PKS Sumatera Utara | Facebook | Twitter
Jl Kenanga Raya No. 51 Medan 20132, Telp. (061) 8210322 Fax. (061) 8213723
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger