Home » » Anis Matta Bakar Semangat Kader PKS Banten

Anis Matta Bakar Semangat Kader PKS Banten

Di posting oleh admin PKS SUMUT pada Rabu, 13 Maret 2013


pkssumut.or.id, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten hari ini (10/3) menggelar konsolidasi struktur dan kader inti dengan menghadirkan Presiden Partai PKS Anis Matta di Hotel Mangku Putra Kota Cilegon, Ahad.

Acara konsolidasi yang dimulai setelah dhuhur ini dihadiri sekitar 3.000 kader inti PKS dari delapan DPD PKS di delapan kabupaten/kota di Banten. Kegiatan ini dalam upaya memberi semangat dan melakukan konsolidasi para kader partai dalam rangka menyongsong Persiapan Pemilu 2014. DPW PKS Banten sengaja menggelar acara ini untuk 'membangunkan macan tidur' kader PKS Banten untuk memenangkan pemilu 2014.

Dalam kesempatan ini, Anis Matta yang mendapat julukan dari kader PKS sebagai 'Soekarno Muda' ini membakar semangat para kader PKS yang hadir. Semua yang hadir pun terlihat begitu khusyu dan semangat mendengarkan orasi Anis Matta.

"Kalau kita ingin menjadi pemenang, kita harus mempunyai daya tahan. Kita harus mempunyai ketahanan fisik dan jiwa untuk memenangkan PKS pada pemilu 2014. Allhamdulillah kita sudah memenangkan pertarungan di Jawa Barat dan Sumatera Utara", ujar Anis Matta berapi-api.

"Sekarang ini badai PKS sudah berlalu. Orang-orang sekarang mendukung dan simpati dengan PKS. Insya Allah PKS akan memenangkan pertarungan pada pemilu 2014 nanti", tegasnya.

Selain diisi orasi Presiden PKS, Anis Matta, acara ini juga dimeriahkan oleh tim nasyid Izzatul Islam. Hadir dalam acara konsolidasi ini Ketua DPW PKS Banten (Irfan Maulidi) dan Ketua Wilda Banjabar (Ma'mur Hasanudin) serta Sekjen PKS M. Taufik Ridho.

Sebelum hadir di Cilegon, Presiden PKS Anis Matta (diwakili Sekjen PKS, M. Taufik Ridho) tadi pagi mengikuti 'Fun Bike' yang diselenggarakan DPD PKS Kota Tangerang, dalam rangka meramaikan rangkaian pemilihan Walikota Tangerang yang akan dilaksanakan sekitar Agustus 2013. Seperti diketahui, PKS Kota Tangerang akan mengusung Hilmi Fuad (Anggota Fraksi PKS DPRD Banten) dalam pilwakot kota tangerang. 
App Android Klik Disini )|( App Blackberry Klik Disini

Bagikan Berita :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : PKS Sumatera Utara | Facebook | Twitter
Jl Kenanga Raya No. 51 Medan 20132, Telp. (061) 8210322 Fax. (061) 8213723
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger