Home » » Film Penghancuran Qubah As-Shakhrah

Film Penghancuran Qubah As-Shakhrah

Di posting oleh admin PKS SUMUT pada Jumat, 01 Februari 2013

Polisi Israel di kompleks Masjid Al-Aqsha. Tampak latar belakang Qubah As-Shakhrah (Dome of The Rock). (yahoo.com)
dakwatuna.com - Bidang Al-Quds yang berada dalam Gerakan Perlawanan Islam, Hamas, mengatakan bahwa Al-Quds dan masjid al-Aqsha tengah mengalami upaya-upaya yahudisasi, dimulai dari perubahan, perusakan bahkan penghapusan terhadap tempat-tempat suci, rambu-rambu sampai peninggalan-peninggalan Arab dan islam yang berada di dalamnya.

Berdasarkan laporean yang dilansir dari PIP, dalam pernyataannya, Rabu (30/01/2013), Hamas menyatakan bahwa upaya Yahudisasi terbaru yang dilakukan Zionis adalah memproduksi film yang menampilkan penghancuran kubah Shakhrah dan adanya pendirian ‘kuil’ setelahnya. Hamas juga menyatakan bahwa film yang dilakukan oleh departemen luar negeri Zionis ini ditujukan untuk memperbaiki potret Zionis di dunia.

Adanya produksi film ini, dinilai Hamas sebagai rangkaian konspirasi Yahudi secara terus-menerus terhadap masjid Al-Aqsha untuk mengaburkan fakta sejarah dan klaim-klaim bohongan mengenai keberadaan ‘haikal’ yang mereka elu-elukan.

Melihat kondisi seperti ini, Hamas meminta kepada media massa untuk terus mengungkap konspirasi ini dan menjelaskan potret yang sesungguhnya kepada publik di dunia. Hamas juga meminta perusahaan-perusahaan produk seni yang berada di Palestina, Arab dan Islam untuk fokus pada kerja-kerja yang memberikan perhatian pada Al-Quds dan masjid Al-Aqsha serta penderitaan warga Al-Quds. (ns/knrp/pip)

Sumber: http://www.dakwatuna.com
App Android Klik Disini )|( App Blackberry Klik Disini

Bagikan Berita :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : PKS Sumatera Utara | Facebook | Twitter
Jl Kenanga Raya No. 51 Medan 20132, Telp. (061) 8210322 Fax. (061) 8213723
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger